Berita

Setelah Pencoblosan, Ganjar-Mahfud Memantau Quick Count di Kediaman Megawati

Sahabat Ganjar– Usai menggunakan hak pilihnya, Pasangan calon nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD direncanakan akan langsung merapat ke kediaman Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Sekjen DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa di kediaman Megawati, Ganjar dan Mahfud akan ikut melakukan pemantauan hitung cepat atau quick count maupun exit poll.

“Direncanakan nanti pak Ganjar, pak Mahfud setelah mencoblos di daerahnya masing-masing, kemudian nanti juga akan bergabung melakukan monitoring di Kebagusan,” kata Hasto usai menghadiri gala premiere film Cinta Tapi Cinta yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Hasto menyampaikan, bahwa kegiatan pemantauan yang dilakukan Megawati bersama pasangan calon presiden dan calon wakil presiden merupakan tradisi yang telah dilakukan di Pemilu sebelumnya.

Setelah memantau hasil hitung cepat, Hasto menyampaikan bahwa Megawati bersama Ganjar-Mahfud akan meninggalkan kediamannya dan bergegas menuju posko pemenangan.

“Dan kemudian baru dipusatkan di Teuku Umar di tempat posko pemenangan Ganjar-Mahfud,” tutur dia melanjutkan.

Untuk diketahui, pada hari pemungutan suara Pemilu 2024, Ganjar Pranowo akan menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Sementara, Mahfud MD akan menggunakan hak pilihnya di TPS 106 Jalan Jati Nomor 61 Sambilegi RT 01 RW 53, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button