Berita

Begini Kisah Romantisnya Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh yang Tidak Kalah Dengan Habibi Ainun

Sahabat Ganjar– Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh baru-baru ini mengenang momen saat pertama kali menjalin hubungan dengan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Saat menghadapi pasang surut hubungan dengan Ganjar, Atikoh mengaku berusaha untuk melakukan evaluasi atas hubungan mereka berdua. Ia berusaha bertanya kepada diri sendiri apakah bisa menerima calon suaminya itu secara utuh.

“Karena kita kan kalo dengan pasangan itu mencintai secara keseluruhan, menerima apa adanya,” cerita Ibunda Alam Ganjar itu, dikutip di Instagram miliknya, Senin.

Menurut Atikoh, saat itu dirinya merasa dapat meneriima Ganjar apa adanya. Itulah yang membuat dia yakin untuk menjalin hubungan serius dengan pria yang ditemuinya saat Kuliah Kerja Nyata (KKN) itu.

Atikoh juga melihat sisi kelebihan Ganjar yang membuat dia semakin mantap untuk memilih Capres nomor urut 3 itu sebagai suaminya. Menurut dia, Ganjar adalah sosok yang bertanggung jawab.

“Ternyata saya bisa menerima apa adanya. Kemudian yang paling penting itu, Karena saya lihat mas Ganjar itu orang yang sangat bertanggung jawab,” kata Atikoh.

Bukan cuma bertanggung, menurut Atikoh, Ganjar merupakan sosok yang bisa menerima dia apa adanya. Ganjar juga tidak pernah menjadikan kekuranga Atikoh sebagai senjata untuk menyerangnya saat berbeda pendapat.

“Ditengah keterbatasannya itu, dia sangat bertanggung jawab dan bisa menerima saya apa adanya. Karena saya sisi negatifnya juga pasti banyak sekali sebagai seorang manusia, tapi Mas Ganjar tidak pernah menjadikan itu sebagai senjata ketika misalnya kita berantem. Ketika kita itu misalnya dalam kondisi disagree (tidak setuju) terhadap sesuatu,” katanya.

Diketahui, Ganjar dan Siti Atikoh menikah pada 1999. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar alias Alam Ganjar yang lahir pada 14 Desember 2001.

Baik Ganjar maupun Atikoh sama-sama memiliki hobi berolah raga. Keduanya juga dikenal sebagai pasangan yang romantis dan kerab bikin warganet baper.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button