Berita

Sholawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud 2024 Bersama Gus Ali Gondrong Dihadiri Puluhan Ribuan Masyarakat Kabupaten Batang Jawa Tengah

Sahabat Ganjar– Relawan Sahabat Ganjar  Kabupaten Batang mengadakan acara Sholawat Kebangsaan yang dihadiri oleh ribuan masyarakat di Lapangan Desa Cepagan, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. (07/12).

Meski sempat turun hujan, namun  tidak menyurutkan semangat dan antusias ribuan masyarakat berdatangan dari sore hari, untuk bersholawat bersama dengan Gus Ali Gondrong.

Gus Ali Gondrong membuka acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Waton. Gus Ali pun tidak lupa mengajak ribuan jemaah yang hadir untuk foto bersama.

Pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong manyapaikan saat berada di atas panggung. sholawat itu akan membuat hati tentram dan damai. Ini bertujuan untuk menjaga perdamaian saat pilpres February mendatang.

“Kali ini saya bersama Sahabat Ganjar hadi di Kabupaten Banyumas, begitu luar biasa antusias masyarakat Banyumas. Malam ini hari ini kita bersholawat bersama agar hati kita fikiran kita menjadi damai dan tentram agar kita sesama umat manusia menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” ujar Gus Ali Gondrong.

Gus Ali Gondrong juga menambahkan, “Sholawat Kebangsaan ini, juga bersama sama mendoakan bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat memimpin Indonesiapada 2024,” tambah pendiri mafia sholawat tersebut.

Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Batang Jawa Tengah, melantunkan lagu “2024 Ganjar Mahfud MD”, sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Mahfud Presiden 2024, menambah semangat diacara tersebut.

Kyai Hasan Khudori selaku Ulama Kabupaten Batang Jawa Tengah menyapaikan dalam sambutannya, Sholawat Kebangsaan kali ini dapat menghantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Sholawat Kebangsaan ini dapat menghantarkan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pemimpin Indonesia, kita harus betul betul menginnginkan pemimpin-pemimpin yang baik, pemimpin yang memperhatikan umatnya rakyatnya, pemimpin yang punya Visi dan Misi hingga dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia, ” ucap Kyai Hasan Khoduri.

Acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Mahfud Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku disiarkan langsung di youtube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat juga dibanjiri ribuan comment untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden Republik Indonesia.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Relawan Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan acara Sholawat Kebangsaan ini.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button