Berita

Betapa Bahagianya Anak Berkebutuhan Khusus di Samarinda Saat Bertemu Ganjar Pranowo

Sahabat Ganjar– Rasa senang tak bisa disembunyikan raut wajah Radit Gusti Setia, usai keinginannya untuk bertemu dengan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bisa terwujud.

Anak dengan kebutuhan khusus asal Samarinda ini, bisa bertatap muka secara langsung dengan Ganjar Pranowo, yang selama ini hanya dia ketahui ceritanya dari dari televisi.

Pertemuan antara Radit dengan Ganjar berlangsung di Hotel Mesra, Samarinda, Kalimantan Timur, saat Ganjar akan menghadiri diskusi bersama dengan Gen Z dan Milenial Kota Samarinda.

Radit dengan ceria menyambut kedatangan Ganjar. Ganjar pun memegang wajah Radit yang sedari pagi sangat antusias untuk menemuinya.

Khairi, ayah Radit, mengatakan, bilamana sejak mendapatkan informasi Ganjar akan ke Samarinda, sang anak sangat antusias ingin bertemu.

“Senang betul bisa bertemu dengan Pak Ganjar, sehari-hari menanyakan terus itu kapan bisa bertemu Pak Ganjar,” ujar Khairi dalam keterangannya, Kamis (7/12).

Bahkan, kata Khairi, Radit sempat tidak ingin masuk sekolah, hanya untuk memenuhi keinginannya bertemu Ganjar. Radit merupakan siswa kelas 2 SMP yang sekolah di SLB Pembina Bengkuring.

“Sempat enggak mau sekolah, tapi abis ketemu Pak Ganjar jadi semangat sekolah. Senang sekali saya,” demikian Khairi.

Pada pertemuan itu, Radit juga memberikan cinderamata berupa outer kepada Ganjar Pranowo.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button