BeritaDeklarasiDeklarasi DukunganInovasiKegiatanUmum

SAHABAT GANJAR SELENGGARAKAN ACARA DEKLARASI DAN PENGENALAN PROSES PENGOLAHAN IKAN ASIN KUNIRAN DI KABUPATEN SUBANG

SAHABAT GANJAR – Sahabat Ganjar menyelenggarakan acara yang bertajuk “Serba-Serbi Makanan Indonesia!” Acara ini bertujuan untuk meningkatkan potensi pengolahan ikan asin dan menggelorakan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia tahun 2024. Kegiatan ini diselenggarakan di Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (22/1).

Kekaguman para pedagang pada figur Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat kecil dan pedagang, menjadi inspirasi Sahabat Ganjar dalam berkontribusi memajukan industri makanan khas Subang. Dalam acara ini, para pedagang ikan asin Kuniran menyatakan dukungan mereka terhadap sosok Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat kecil dan pedagang.

Hal ini ditegaskan oleh perwakilan dari DPC Kabupaten Subang, Budi Permana Aji dalam sambutannya. Dimana para simpatisan yang hadir menyuarakan dukungan untuk Ganjar Pranowo merupakan energi yang kuat dalam mengawal kesuksesan pada Pilpres 2024.

“Kami sangat kagum pada karakter Bapak Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat kecil dan pedagang. Kami yakin, dengan besarnya dukungan dari berbagai komunitas, Bapak Ganjar akan menjadi Presiden Indonesia sukses dan amanah.” ujar Budi.

Para pedagang dan warga juga diperkenalkan dengan proses pengolahan ikan asin kuniran yang baik dan benar serta teknologi terbaru yang dapat membantu meningkatkan produktivitas serta kualitas produk. Acara tersebut juga diisi dengan diskusi panel dengan para ahli dan praktisi di bidang pengolahan ikan serta sesi tanya jawab dengan para pedagang.

Marsin salah satu peserta yang hadir juga menyampaikan perasaannya dalam menghadiri kegiatan bersama Sahabat Ganjar kali ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa hadir di kegiatan ini, selain saya ingin mengetahui proses pengolahan ikan asin kuniran, saya senang bisa menyuarakan dukungan untuk Bapak Ganjar Pranowo” ujar Marsin.

Ketua DPC Subang juga menambahkan, bagaimana kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk ikan asin kuniran khas Subang dan meningkatkan keuntungan para pedagang.

“Kami ingin memperkenalkan proses pengolahan ikan asin Kuniran khas Subang kepada masyarakat. Kami yakin, dengan pengenalan ini, produk ikan asin khas Subang akan lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat,” tambah Budi.

Acara ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang kuat bagi Ganjar Pranowo dalam menjalankan kampanye untuk menjadi Presiden Indonesia tahun 2024, serta mengenalkan produk ikan asin kuniran khas Subang kepada masyarakat.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button