Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganJawa TengahKegiatanUmum

SEBAR SEMBAKO DI SURAKARTA, DPW JATENG TABUR KEBERKAHAN DI HARI YANG BAIK

SAHABAT GANJAR –  Ketua DPW Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihardjo beserta DPC Kota Surakarta menggelar rangkaian kegiatan pada Jumat (23/9/2022) di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Beberapa kegiatan yang dilangsungkan antara lain Sebar Sembako Rakyat dan Deklarasi Dukungan dari Komunitas Senam.

“Luar biasa sambutan yang kami dapatkan di Kecamatan Banjarsari ini, seluruh warga antusias dengan acara yang kami selenggarakan,” buka Parikesit.

Ratusan paket sembako dikerahkan untuk menggelar kegiatan Sebar Sembako ini. Bersama DPC Kota Surakarta, DPW Jateng hadir secara door to door ke setiap kediaman warga yang dilanjutkan dengan pendataan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.

Salah satu penerima sembako bernama Suprihatin mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada relawan Sahabat Ganjar karena sudah mendapatkan bantuan.

“Kepada Sahabat Ganjar, terima kasih atas bantuan sembakonya. Semoga, apa yang menjadi cita-cita segera tercapai dan Pak Ganjar bisa menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang,” ucap Suprihatin.

Setelah membagikan sembako, relawan Ganjar yang sukses menggelar GP Festival ke satu dan dua ini melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri Komunitas Senam yang berada di Kecamatan Banjarsari.

Ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas senam ini sudah bersiap untuk melakukan deklarasi dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut, agar melanjutkan kepemimpinanya menuju RI 1.

Ketua DPC Kota Surakarta Tri Mardiyanto mengungkapkan rasa kagumnya kepada komunitas senam ini. Karena, para hadirin yang datang terlihat sangat tulus dan ikhlas untuk mendukung Ganjar Pranowo.

“Anggota Komunitas Senam ini ingin Pak Ganjar melanjutkan kepemimpinanya dengan menjadi Presiden Indonesia,” ucap Tri.

“Hal tersebut tidak terlepas dengan 2 Periode beliau mengembangkan dan memajukan Jawa Tengah. Lebih hebatnya lagi, mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah dengan program-program hebat yang sudah dijalankan,” tambah Tri.

Seluruh peserta yang hadir sangat bersemangat kala menyanyikan mars Sahabat Ganjar. Hal tersebut dilakukan untuk mengobarkan semangat untuk menghantarkan sosok Ganjar Pranowo agar menajdi Presiden di 2024 mendatang.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button