DeklarasiDeklarasi DukunganUmum

AKHIR PEKAN CERIA, SAGA HADIRI SENAM BERSAMA DAN DEKLARASI DUKUNGAN DI KOTA DEPOK

SAHABAT GANJAR – Untuk mengawali akhir pekan, banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan setelah seminggu full melakukan aktifitas rutin. Seperti yang dilaksanakan oleh Sahabat Ganjar di Depok, semua peserta larut dalam kebahagiaan kala mengikuti Senam Sehat Bersama di Lapangan Gaban pada Sabtu (13/8).

Selain senam, pada waktu yang bersamaan relawan Ganjar yang dipimpin Gus Nahib ini juga hadir dalam deklarasi dukungan dari dua komunitas masyarakat di Kota Depok sampai Turnamen Mobile Legends di Kabupaten Sumedang.

Salah satu kelompok masyarakat yang melangsungkan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo hadir dari Komunitas Tari Tradisional di Taman Pemuda Pratama, Depok.

Ferry Suhardiman selaku Ketua DPC Kota Depok menyebutkan, Komunitas Tari Tradisional yang berada disini adalah bukti dari menjaga kelestarian budaya di Depok.

“Terima kasih kepada kelompok tari tradisional, sudah menjaga indahnya kebudayaan milik bangsa Indonesia,” buka Ferry.

“Terima kasih juga, sudah berkumpul bersama Sahabat Ganjar untuk mendukung dan mengantarkan sosok Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang,” ucap Ferry.

Saat suasana deklarasi, kelompok tari tradisional tersebut juga menampilkan pertunjukan untuk memeriahkan kegiatan deklarasi.

Bergeser ke Tapos yang masih berada di Kota Depok, deklarasi dukungan juga dilaksanakan oleh emak-emak militan. Ratusan emak-emak militan hadir untuk mendukung figur Ganjar Pranowo supaya menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Ferry mengatkan, Sahabat Ganjar juga menyediakan bazzar minyak gratis dan ratusan hadiah door prize untuk memeriahkan kegiatan deklarasi dukungan ini.

“Emak-emak adalah sosok wanita yang hebat dalam kehidupan kita. Dengan deklarasi dukungan yang hadir dari emak-emak ini, itu menandakan kita mendapatkan dukungan dari sosok wanita hebat,” ungkap Ferry.

“Bazzar murah ini dilangsungkan, untuk memeriahkan acara deklarasi dukungan yang dilangsungkan di Kota Depok,” tambah Ferry.

Selain kegiatan deklarasi dukungan, jauh sebelumnya Sahabat Ganjar juga melaksanakan kegiatan Senam Sehat Bersama yang berlangsung di Lapangan Gaban.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodik ikut dalam suasana ceria dan mengikuti seluruh gerakan-gerakan senam yang dikomandoi instruktur senam.

“Alhamdulillah, kita tekadkan sehat bersama dan bangkit lebih kuat dari masa pandemi ini,” ujar Gus Nahib.

“Senam ini sangat bermanfaat, untuk memberikan kerileksan kepada tubuh kita setelah melakukan aktifitas seminggu full karena bekerja dan mencari nafkah untuk keluarga,” papar Gus Nahib.

Tidak hanya itu, melalui SAGA Esports menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Sumedang. 16 Tim adu kekuatan untuk merembutkan total hadiah senilai 6 Juta Rupiah.

Amas selaku Ketua DPC Kabupaten Sumedang mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen Mobile Legends untuk melakukan pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda.

“Sebagai relawan pendukung Ganjar kita harus gencar melakukan sosialisasi ke berbagai kalangan, hal ini penting dilakukan untuk meraih dukungan pada tahun 2024 nanti,” pungkas Amas.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button