Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganKegiatanUmum

TEKADKAN PULIHKAN RODA PEREKONOMIAN, KOMUNITAS BANTAENG CARI SOSOK PEMIMPIN YANG DUKUNG UMKM

SAHABAT GANJAR – Langkah Ganjar Pranowo memulihkan roda perekonomian di Jawa Tengah pada pandemi Covid 19 adalah dengan membuka peluang selebar mungkin untuk para pelaku UMKM.

Pada Jumat (12/8), Sahabat Ganjar hadir pada deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Pelaku UMKM yang berada di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Pada kegiatannya, Ketua DPC Kabupaten Bantaeng, Sri Aqidah Rohyani mengungkapkan para pelaku umkm di daerahnya ini ingin mencontoh apa yang dilakukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

“Jawa Tengah menjadi bukti nyata, UMKM bisa menjadi solusi tepat untuk meningkatkan kesejahteraan serta mengurangi angka pengangguran,” ujar Sri.

Sri Aqidah juga menyampaikan, sosok Ganjar adalah figur yang tepat sebagai pemimpin yang mendukung penuh pelaku UMKM.

“Lapak Ganjar adalah salah satu gagasan yang luar biasa. Seorang pemimpin memposting atau mengiklankan umkm untuk mendapatkan konsumen yang lebih banyak,” jelas Sri.

“Bahkan, setelah di posting Pak Ganjar, dagangannya bisa laku berkali-kali lipat dan bahkan konsumennya bisa berasal dari luar Indonesia.” tambah Sri.

Bersama komunitas UMKM Bantaeng, seluruhnya bertekad dan berdoa supaya Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada 2024 mendatang.

Sebelum kegiatan deklarasi, Sebar Sembako Sahabat Ganjar juga dilakukan di Sulawesi Selatan. Pembagian juga dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng.

Ketua DPW Sulawesi Selatan Subair Silaleng mengungkapkan, pihak DPW ingin melakukan kegiatan secara merata di seluruh Kabupaten/Kota yang berada di Sulawesi Selatan.

“Kita harus rata dalam mengenalkan sosok Ganjar Pranowo, karena kawasan Sulawesi Selatan ini luas,” ucap Subair.

Ratusan paket sembako dikerahkan dan dibagikan secara door to door. Selain sembako, relawan Ganjar yang rutin melaksanakan kegiatan sosial ini melakukan pendataan menggunakan aplikasi digital.

Karena, relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini sangat mendukung kemajuan teknologi serta taat terhadap protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button