Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganKegiatanUmum

SEMANGAT KARTINI SUMSEL BERGELORA KALA MELAKUKAN DEKLARASI DUKUNGAN KEPADA GP MELALUI SAGA

SAHABAT GANJAR – Sumatera Selatan adalah Provinsi yang identik dengan Sungai Musi. Pada Jumat (12/8), Sahabat Ganjar berkesempatan mengunjungi bumi Sriwijaya dengan hadir pada deklarasi dukungan yang dilaksanakan “Emak-Emak Militan” dan kegiatan sosial membagikan paket sembako di Kota Pagar Alam.

Jelang hari jadi Indonesia ke 77 pada 17 Agustus mendatang, masih teringat dibenak kita akan perjuangan R.A Kartini untuk menyetarakan hak-hak kaum wanita.

Pada kegiatannya kali ini, Ketua DPC Kota Pagar Alam, Arius Prajastio Kurniawan mengungkapkan, Kartini masa kini adalah sosok wanita yang berada di keluarga.

“Wanita itu seperti malaikat tak bersayap, mereka berjuang untuk memenuhi kebutuhan dirumah serta acapkali menjadi tulang punggung bagi keluarga,” buka Arius.

Arius menambahkan, Emak-Emak militan yang melangsung deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo ini adalah salah satu contoh R.A Kartini di era modern.

“Kita sudah sangat bersyukur hidup pada era kemerdekaan, memiliki sifat demokrasi adalah perwujudan kita berjuang bersama bangsa Indonesia,” ucap Arius.

Ikrar setia deklarasi dilaksanakan emak-emak militan di Kota Pagar Alam ini untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Sebelum deklarasi, relawan Sahabat Ganjar Provinsi Sumatera Selatan juga menggelar kegiatan sosial berupa membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Bertajuk ‘SEBAR : Sembako Rakyat’, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyebarkan semangat berbagi dari Sahabat Ganjar. Kegiatan ini bertujuan selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan juga sebagai ajang pemersatu tali silaturahmi dengan warga

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button