Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganKegiatanUmum

GELAR DEKLARASI DI KOTA MEDAN, SAHABAT GANJAR RAIH DUKUNGAN PENUH DARI KOMUNITAS PETANI KEMIRI

SAHABAT GANJAR – Sebagai salah satu kota terbesar keempat di Indonesia setelah DKI Jakarta, Surabaya dan Bandung, Kota Medan menjadi daerah yang dipiliih Sahabat Ganjar menyebarkan dukungan bersama untuk Ganjar Pranowo. Kali ini deklarasi dukungan diperoleh Sahabat Ganjar dari Komunitas Petani Kemiri di Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara pada Jumat (12/08).

Tanaman kemiri banyak ditanam di daerah Sumatera Utara, banyaknya petani kemiri membuat rasa solidaritas petani berujung pada pembentukkan Komunitas Petani Kemiri. Besarnya anggota komunitas ini menjadi energi bagi Sahabat Ganjar untuk bersama-sama merangkul Komunitas Petani Kemiri lakukan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

“Untuk menyebarkan dukungan ini mari bersama-sama dengan Komunitas Petani Kemiri di Sumatera Utara kita satukan dukungan. Hal ini menjadi sarana untuk menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin selanjutnya yang mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik untuk kedepannya.” Ujar Ryan Parlindungan Nasution selaku DPW Sumatera Utara.

Selain itu, kegiatan Sahabat Ganjar di Kota Medan adalah menyebarkan paket bantuan berupa sembako kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Seluruh masyarakat menyambut dengan penuh antusias bantuan berupa sembako dengan harapan dapat meringankan perekonomian di masa pasca pandemi.

“Bantuan paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan rutin Sahabat Ganjar yang selalu terlaksana diberbagai daerah dan sekarang Kota Medan menjadi daerah yang Sahabat Ganjar pilih untuk menyebar kebaikan. Semoga saja masyarakat disini dapat terbantu dengan bantuan sembako Sahabat Ganjar ini.” Ujar Sofian Dalimunthe selaku DPC Kota Medan.

Kegiatan diakhiri dengan pendataan dukungan melalui aplikasi Sahabat Ganjar. Seluruh masyarakat Kota Medan memberi dukungan penuh untuk keberhasilan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin baru untuk Indonesia yang lebih maju.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button