Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganKegiatanUmum

KOMUNITAS PERAHU ERET BANTEN SATUKAN SUARA DORONG GANJAR MAJU PADA PILRES TAHUN 2024

SAHABAT GANJAR – Ganjar Pranowo memiliki banyak pendukung yang tersebar diberbagai daerah. Kini Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari ratusan orang yang tergabung dari Komunitas Perahu Eret. Kegiatan ini diselenggarakan di Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, pada Kamis (11/08).

Komunitas Perahu Eret bersama Sahabat Ganjar lakukan deklarasi dukungan untuk menyatukan suara dalam mensukseskan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia pada periode 2024-2029 mendatang. Ganjar Pranowo dinilai sebagai pemimpin yang tepat, dimana banyak kebijakan dan program yang dibuat fokus terhadap pengembangan serta kesejahteraan masyarakat ekonomi kecil dan menengah.

Perahu eret merupakan transportasi alternatif yang biasa beroperasi di perbatasan sungai atau kanal. Transportasi ini masih eksis digunakan masyarakat di daerah sebagai penghubung antara wilayah, hingga jasa ekspedisi barang. Melalui kegiatan ini pelaku perahu eret berharap figur Ganjar yang merakyat dapat membawa Indonesia yang lebih sejahtera, terkhusus kepada dunia transportasi alternatif perahu eret.

“Alhamdulilah kegiatan pada hari ini berjalan penuh antusias dan tertib. Melalui kegiatan deklarasi Sahabat Ganjar bersama dengan Komunitas Perahu Eret kita sama-sama berkomitmen dalam menyatukan suara untuk Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia tahun 2024 mendatang,” imbuh Dian Insani, selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Serang.

Menyusul pernyataan tersebut, Sahabat Ganjar juga melakukan aksi peduli kepada masyarakat kurang mampu dan terkena dampak langsung dari pandemi Covid-19, dengan membagikan ratusan paket sembako gratis. Bertajuk ‘SEBAR: Sembako Rakyat’, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyebarkan semangat berbagi dari Sahabat Ganjar. Dalam kegiatan ini juga warga ikut lakukan dukungan melalui aplikasi Sahabat Ganjar yang diselenggarakan di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button