Aksi SosialBakti SosialBantuanBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganKegiatanSilaturahimUmum

SATUKAN DUKUNGAN UNTUK GANJAR PRANOWO, KOMUNITAS PETANI KOPI DAN PENGRAJIN GULA AREN DI SUMATERA SELATAN GELAR DEKLARASI

SAHABAT GANJAR – Sahabat Ganjar terus berupaya menyambangi banyak daerah di seluruh Indonesia untuk menyebarkan dukungan persatuan dan juga bentuk mempererat silaturahmi kepada seluruh masyarakat diberbagai penjuru daerah. Keberadaan Sahabat Ganjar di Sumatera Selatan kali ini disambut meriah oleh Komunitas Petani Kopi dan Pengrajin Gula Aren di Sumatera Selatan pada Jumat (5/8).

Berbagai rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar dari deklarasi dukungan sampai dengan pembagian bantuan sosial berupa sembako terlaksana meriah.

Hal ini dilakukan Sahabat Ganjar untuk terus berupaya mengenalkan sosok figur Ganjar Pranowo kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sumatera Selatan.

Sebanyak 40% perkebunan kopi di Sumatera Selatan berada di Kabupaten OKU Selatan, selain itu juga terdapat Komunitas Pengrajin Gula Aren terbesar.

Maka dari itu, Sahabat Ganjar bersama dengan Komunitas Petani Kopi dan Komunitas Pengrajin Gula Aren di Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Kabupaten OKU Selatan lakukan kegiatan bersama berupa deklarasi dukungan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan suara mendukung Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

Kegiatan ini dilandasi dengan besarnya anggota komunitas yang memiliki nilai solidaritas tinggi serta kekompakan anggota sehingga dapat menjadi energi yang mendorong kesuksesan Ganjar Pranowo pada tahun 2024.  

“Saya yakin kekompakkan yang tercermin dari Komunitas Petani Kopi dan juga Komunitas Pengrajin Gula Aren di Kabupaten OKU Selatan ini dapat menjadi kekuatan Sahabat Ganjar bersama-sama menghantarkan bapak Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia di periode mendatang.” ujar Medi Juana Saputra selaku Ketua DPC Oku Selatan.

Kegiatan lainnya yang terlaksana di Kabupaten OKU Selatan adalah kegiatan “Sebar Sembako Rakyat” di Kecamatan Banding Agung.

Adapun kata “Sebar” memiliki makna sebagai Semangat Berbagi Sahabat Ganjar. Kegiatan berbagi sembako kepada sesama ini adalah upaya meringankan beban masyarakat pasca pandemi dan juga sebagai bentuk pengerat silaturahmi kepada masyarakat sekitar.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button