Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganKegiatanKunjunganNasionalUmum

BERSAMA MASYARAKAT LOKAL PALANGKARAYA, SAGA INGIN JADIKAN GANJAR PRESIDEN PADA 2024

SAHABAT GANJAR – Sudah hari kedua, Sahabat Ganjar singgah di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini sudah menyelenggarakan beberapa kegiatan pada hari Kamis (4/8) yang lalu.

Kali ini pada Jumat (5/8), Ormas Gerakan Pemuda Asli Kalimantan ini bertekad kuat ingin memenangkan Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang. Selain itu, relawan Ganjar yang rutin melakukan kegiatan sosial ini melaksanakan Sebar atau Sembako Rakyat Semangat Berbagi Sahabat Ganjar.

Kegiatan diawali dengan langkah Ketua DPW Kalimantan Tengah, Rigen yang hadir di Sekretariat Gepak tempat berkumpulnya para Pemuda Asli Kalimantan untuk menyuarakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

“Saat pertama menginjakan kaki disini, kami merasakan aura semangat perjuangan yang ditunjukan oleh pemuda asli Kalimantan ini,” buka Rigen.

“Para pemuda disini tidak canggung untuk menyalurkan aspirasinya dan langkah selanjutnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang,” ungkap Rigen.

Prosesi deklarasi ini berlanjut kala seluruh peserta menyanyikan Mars Sahabat Ganjar yang dilanjutkan dengan ikrar deklarasi dukungan.

Selanjutnya masih di Palangkaraya, setelah melakukan kegiatan deklarasi dukungan. Relawan Ganjar yang terus berbagi disetiap minggunya Sebar Sembako Rakyat.

Rigen menjelaskan, Sebar ini memiliki makna Semangat Berbagi Sahabat Ganjar. Hal ini bisa dibuktikan karena relawan Ganjar yang sering berbagi ini, terus memberikan bantuan kepada masyarakat disetiap kunjungtannya ke kota-kota di Indonesia.

“Tidak ada yang salah berbagi kepada sesama, karena berbagi ini bisa meningkatkan tali silaturahim kita kepda sesama umat,” ucap Rigen.

Ratusan Paket Sembako dikerahkan Sahabat Ganjar di Kota Palangkaraya. Prosesi pembagian ini sudah menggunakan aplikasi digital pada prosesi pendataanya.

Lalu, pembagian dilaksanakan secara door to door agar masyarakat bisa langsung secara intens diberikan edukasi seputar politik menuju 2024 mendatang.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button