Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganKegiatanNasionalSilaturahimUmum

SUSURI TANAH PENDEKAR CISADANE, SAGA HADIRI DEKLARASI DAN BERBAGI PAKET SEMBAKO RAKYAT

SAHABAT GANJAR – Tangerang merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Banten. Tangerang sendiri sering disebut Pendekar Cisadane karena daerah tersebut dilintasi oleh Sungai Cisadane yang menghubungkan antara Banten dan Jawa Barat.

Pada Kamis (4/8), Sahabat Ganjar menghadiri deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Komunitas Ojek Pangkalan dan Berbagi Paket Sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Kresek.

Ketua DPW Banten, Hasan Basri terus menjelajahi Provinsi Banten. Dirinya begitu terbakar semangat untuk mengajak masyarakat di Ujung Barat Pulau Jawa ini mendukung Ganjar Pranowo.

“Kita bersama rekan-rekan DPC akan terus mengitari Provinsi Banten untuk mengenalkan Pak Ganjar Pranowo,” terang Hasan.

“Sekarang bersama Sahabat Ojek Pangkalan Tangerang, mari kita sukseskan Pak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang,” sambung Hasan.

Setelah hadir dalam deklarasi dukungan, DPW Banten beserta DPC Kabupaten Tangerang juga membagikan paket sebako kepada masyarakat di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Hasan Basri memimpin jalannya kegiatan pembagian paket sembako tersebut.

“Kita Sebar Sembako Rakyat kepada masyarakat Kresek. Sebar sendiri memiliki makna Semangat Berbagi yang ditunjukan oleh Sahabat Ganjar,” ucap Hasan.

Pendataan pembagian sembako ini sudah menggunakan aplikasi digital yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar.

Selain sembako, relawan yang rutin melakukan kegiatan sosialnya ini membagikan kalender dan menempelkan stiker kepada masyarakat penerima bantuan.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button