Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganKegiatanKunjunganUmum

KOMUNITAS OJEK PANGKALAN SIAP DUKUNG GANJAR PRANOWO DITENGAH EKSISTENSI OJEK ONLINE

SAHABAT GANJAR –Kegiatan Sahabat Ganjar diberbagai daerah terus berjalan meriah serta selaras dengan energi baru yang diperoleh dari daerah sebelumnya. Kali ini energi baru didapatkan Sahabat Ganjar pada kegiatan deklarasi di Tanah Sunda bersama Komunitas Ojek Pangkalan yang berlangsung di Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (4/8).

Ratusan anggota dari Komunitas Ojek Pangkalan di Jawa Barat ini lakukan deklarasi untuk mendorong figur Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia pada periode 2024-2029 mendatang.

Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang memiliki pendukung besar diberbagai daerah, beliau juga dikenal aktif dalam membuka forum diskusi untuk perkembangan transportasi ojek online maupun pangkalan.

Pada era globalisasi perkembangan teknologi dan informasi mengalami peningkatan yang cukup tinggi, begitu juga dengan pertumbuhan jasa transportasi yang mengalami transisi melalui akses digital.

Hal ini menyababkan banyaknya bermunculan masalah terkait hilangnya minat terhadap ojek pangkalan. Namun berbeda dengan ojek pangkalan di Kota Bandung, dimana terdapat Komunitas Ojek Pangkalan yang terus eksis dan solid di tengah permasalahan tersebut.

“Bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang aktif dalam membangun komunikasi kepada driver atau penyedia jasa ojek online maupun pangkalan. Melalui kegiatan deklarasi bersama ratusan anggota dari Komunitas Ojek Pangkalan ini, kita harapkan Ganjar Pranowo dapat sukses pada 2024 mendatang,” imbuh Enggal Saputra Wijayaselaku Ketua DPC Kota Bandung

Tidak sampai disitu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Sahabat Ganjar lakukan pembagian bantuan berupa paket sembako di Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.  

Pada kegiatan ini juga warga setempat melakukan dukungan kepada figur Ganjar Pranowo melalui aplikasi Sahabat Ganjar. Seluruh warga setempat sangat menyambut baik bantuan yang diberikan Sahabat Ganjar dengan hangat dan mengharapkan kegiatan baik ini akan terus terlaksana di berbagai daerah lain yang membutuhkan.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button