Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganInovasiKegiatanNasionalUmum

HADIR DI PALANGKARAYA, SAGA DATANGI DEKLARASI DUKUNGAN WARGA DAYAK NGADJOE

SAHABAT GANJAR – Pulau Kalimantan, merupakan salah satu Pulau terbesar di Indonesia. Pada Kamis (4/8), Sahabat Ganjar menggelar kegiatan sosial berupa membagikan paket sembako dan hadir dalam deklarasi dukungan yang dilakukan oleh masyarakat Dayak Ngadjoe Kahayan.

Kegiatan deklarasi dukungan dimulai di Pulau Borneo atau Kalimantan, tepatnya di Kota Palangkaraya. Masyarakat lokal yang bernama Dayak Ngadjoe Kahayan ini mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Palangkaraya, Jen Konady. “Pak Ganjar adalah figur yang sangat cocok untuk menjadi presiden ke 8 di Indonesia,” buka Jen Konady.

“Seluruh atributnya sudah lengkap dan apa yang beliau laksanakan di Jawa Tengah adalah jaminan kuat bahwa beliau orang yang sangat tegas dan amanah,” ungkap Jen Konady.

Suasana deklarasi yang meriah semakin tampak bersemangat kala yel-yel dan mars Sahabat Ganjar dinyanyikan.

Sebelumnya, Palangkaraya juga menggelar Sebar Sembako. Sebar sendiri memiliki makna Semangat Berbagi yang dilaksanakan oleh Sahabat Ganjar.

Ketua DPW Kalimantan Tengah, Rigen menyebutkan, berbagi kepada sesama adalah langkah yang baik untuk mempererat tali silaturahim terutama di Palangkaraya.

“Dengan berbagi, kita bisa semakin akrab dengan sesama. Terutama, kita bisa saling membantu satu sama lain,” ungkap Rigen.

Proses pembagian Paket Sembako ini dilaksanakan secara door to door. Sahabat Ganjar adalah relawan yang sudah mengikuti perkembangan teknologi.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan, pendataan yang sudah menggunakan aplikasi digital disetiap kotanya.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button