Aksi SosialBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganEkonomiJawa TimurKegiatanUmum

BERSAMA SAGA, KOMUNITAS PETANI BAWANG MERAH DEKLARASIKAN DUKUNGAN UNTUK GANJAR PADA TAHUN 2024

SAHABAT GANJAR – Puluhan Komunitas Petani Bawang Merah asal Kabupaten Nganjuk, berkumpul bersama Sahabat Ganjar pada (4/8). Pada kesempatan ini, komunitas yang hadir sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo pada tahun 2024. Kegiatan deklarasi dilaksanakan di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Komunitas Petani Bawang Merah yang hadir, menggunakan baju “Sahabat Ganjar” sekaligus membacakaan ikrar dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

Susanto selaku Ketua DPC Nganjuk mengatakan, Ganjar adalah sosok yang begitu peduli pada sektor pertanian saat memimpin di Jawa Tengah.

“Beliau adalah sosok yang sangat memperhatikan sektor pertanian. Banyak program-program yang bertujuan untuk memajukan petani lokal,” ucap Susanto.

“Atas dasar tersebut, para petani Bawang Merah disini benar-benar kompak untuk mendukung Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang,” pungkas Susanto.

Selain menggelar deklarasi, bersama DPC Nganjuk Sahabat Ganjar juga membagikan sembako rakyat untuk warga yang berada di Kabupaten Nganjuk.

Saat membagikan sembako, relawan juga melakukan penginputan melalui aplikasi Sahabat Ganjar, guna menaikkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Kabupaten Nganjuk.

“Sahabat Ganjar terus berbagi kepada masyarakat, hal ini merupakan wujud kepedulian para relawan dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat,” pungkas Susanto.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button