BeritaDoa BersamaInovasiJawa TimurKegiatanKunjunganUmum

RIBUAN SANTRI DAN PARA ULAMA LAKUKAN ISTIGHOSAH AKBAR UNTUK DOAKAN GANJAR PRANOWO PADA PILRES 2024

SAHABAT GANJAR – Dalam mendukung Ganjar Pranowo, para ulama dan ribuan santri bersama Sahabat Ganjar lakukan Istighosah dan Sholawat Akbar. Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi serta memanjatkan doa bersama untuk Indonesia yang sejahtera. Kegiatan ini berlangsung di Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Minggu (24/07/22).

Para ulama dan santri juga mendoakan agar Ganjar Pranowo dapat menjadi Presiden Republik Indonesia pada periode 2024-2029 mendatang. Diawali dengan membaca ayat suci Al-Qur’an, kegiatan di Kota Santri ini berjalan penuh hikmat.

Dimana pada kegiatan ini menjadi semakin semarak karena terdapat penampilan hadroh dari para santri. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga pemutaran video Ganjar Pranowo sebagai keluarga ulama.

Pada kesempatan ini juga tidak lupa terdapat sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an KH. Ainul Yaqin SQ, sambutan dari Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat, dan sambutan dari kaum ulama KH. Ahmad Rifai MA.

“Dengan berkumpulnya para ulama dan santri di Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an yang kita banggakan ini. Mari kita sama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar bapak Ganjar Pranowo dapat dilancarkan pada 2024 mendatang,” imbuh Hamalatul Qur’an KH. Ainul Yaqin SQ.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Istighosah dan Sholawat Akbar yang dipimpin oleh Gus Khayat bersama para ulama, dan pengurus pesantren. Dengan maksud memohon perlindungan, keberkahan serta kelancaran dari sang pencipta Allah SWT. Lalu, kegiatan diakhiri dengan melakukan doa bersama.

“Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang dekat dengan pesantren serta ulama. Beliau sendiri merupakan menantu dari Bapak Kyai Haji Hisyam Abdul Karim yaitu tokoh ulama yang sangat dicintai di Jawa Tengah. Melalui kegiatan ini, kami mempererat dukungan dan memperkuat doa agar Ganjar Pranowo di mudahkan Allah SWT pada 2024 mendatang,” sambung Gus Khayat Ketika memimpin Istighosah dan Sholawat Akbar.

Acara ini menunjukan besarnya dukungan ulama dan santri dalam mendorong Ganjar Pranowo untuk maju pilpres tahun 2024 mendatang. Ganjar dinilai sebagai tokoh yang tepat dalam memimpin Indonesia, dimana beliau dikenal dengan tokoh yang merakyat dan agamis.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button