BeritaDeklarasiDeklarasi DukunganJakartaKegiatanLombaMobile LegendsTurnamenUmum

FOKUSKAN KEMENANGAN DI IBU KOTA, SAHABAT GANJAR HADIRI DEKLARASI OJOL DAN GELAR TURNAMEN MOBILE LEGENDS

SAHABAT GANJAR – Sahabat Ganjar menargetkan kemenangan untuk Ganjar Pranowo pada pilpres di 2024 di Ibu Kota Indonesia, Provinsi DKI Jakarta. Pada Sabtu (9/7), pendukung Ganjar yang rutin melakukan kegiatan sosial ini menggelar beberapa kegiatan di Kota yang identik dengan ondel-ondel ini.

Kegiatan pertama dibuka dengan membagikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat kepada masyarakat yang dibagikan di kawasan Menteng Atas, Jakarta Selatan.

Sahabat ganjar Jakarta dipimpin Ketua DPW Jakarta, Imron Rosyidi membagikan sembako secara door to door. Selain itu juga dilakukan pendataan dengan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.

“Kita berikan sembako ini untuk rakyat Menteng Atas ya, semoga bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan untuk beberaapa hari kedepan,” ucap Imron.

Sementara itu komunitas Ojek Online se-Jakarta menentukan sikapnya untuk mendukung Ganjar Pranowo.  Hal tersebut dilakukan para ojol dengan melakukan deklarasi dukungan melalui Sahabat Ganjar untuk mendukung Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di Pasar Manggis.

Imron menyebutkan, massa Ojek Online se Jakarta bahkan Jabodetabek ini sangat luar biasa banyak. Dengan bergabungnya para driver, kemenangan Ganjar pada 2024 semakin dekat.

“Kita sudah persiapkan Golongan Masyarakat lainnya, supaya kemenangan Ganjar Pranowo semakin dekat untuk kita,” ucap Imron.

Selain kegiatan deklarasi dan aksi sosial, Sahabat Ganjar menggelar Turnamen Mobile Legends dilaksanakan di Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Imron Rosyidi selaku Ketua DPW DKI Jakarta mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen esports ini untuk merangkul generasi milenial dan gen z yang ada di Jakarta.

“Jadi kita lakukan pengenalan dengan menggelar turnamen esports, milenial yang berpartisipasi akan tertarik kepada Sahabat Ganjar, mudah-mudahan mereka dapat memilih Ganjar Pranowo pada tahun 2024,” ujar Imron.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button