BeritaEsportsKegiatanLombaNasionalPUBGPUBGMTurnamenUmum

SOSIALIASI GP DI KABUPATEN CIANJUR, SAGA ESPORTS GELAR TURNAMEN PUBG MOBILE

SAHABAT GANJAR – Setelah memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dengan turnamen PUBG Mobile di 5 titik Kota Jakarta, kali ini SAGA Esports menggelar turnamen PUBG Mobile di Kafe Teh Yuni, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada (3/7).

Pada turnamen PUBG Mobile kali ini, menggunakan sistem liga yang menjadikan semua peserta tim bertemu hingga akhir turnamen.

Iwan Hermawan yang merupakan Ketua Dpc Kabupaten Cianjur menyampaikan bahwa setelah ibu kota Jakarta, kini Turnamen PUBG Mobile menggaet milenial yang berada di luar wilayah tersebut.

“Hari ini penyelenggaran turnamen PUBG Mobile SAGA Esports telah sukses dilaksanakan, kita bergerak untuk melakukan pengenal Ganjar Pranowo kepada generasi muda. Jadi bisa kita menggaet suara mereka pada tahun 2024,” ujar Iwan Hermawan.

16 tim berpartisipasi dalam gelaran turnamen PUBG Mobile SAGA Esports. Tidak lupa turnamen ini disiarkan langsung melalui Youtube dan Facebook Sahabat Ganjar.

Salah satu peserta Turnamen PUBG Mobile yaitu Randy menyampaikan terima kasih kepada Sahabat Ganjar.

“Terima kasih atas inovasi yang telah kalian berikan, mudah-mudahan usaha kalian dapat tercapai yaitu memperkenalkan Ganjar Pranowo,” pungkas Randy.

Jika minat dengan turnamen PUBG Mobile SAGA Esports, kalian dapat mengikuti Instagram @sagaesports.id.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button