Apel AkbarBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganDoa BersamaKegiatanNasionalSilaturahimSusur Tanah SundaViral

RIBUAN SANTRI DAN ULAMA PONPES DOAKAN GP MENUJU 2024 DALAM ISTIGHOSAH DAN SHOLAWAT AKBAR BERSAMA GUS NAHIB DI KARAWANG

SAHABAT GANJAR – Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik beserta pengurus pondok pesantren hadir dalam gelaran kegiatan Istighosah dan Sholawat Akbar bersama Santri yang digelar di Masjid Jami Baitul Anwar, Karawang pada Minggu (3/7). Acara tersebut digelar untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah tersebut maju pada Pilpres di 2024 mendatang.

Ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang turut hadir dalam kegiatan doa bersama dan sholawatan yang digelar di Masjid Jami Baitul Anwar.

Selain itu, Gus Nahib hadir bersama pengurus Pondok Pesantren Al Mubarok, Ponpes Al Badar, Ponpes Miftahul Huda Saradan dan DPC Karawang, semua bermunajat kepada Allah SWT untuk kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

“Kita berkumpul di Masjid Jami Baitul Anwar ini, untuk berdoa kepada Allah SWT untuk kelancaran bapak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang,” ungkap Gus Nahib.

Gus Nahib menjelaskan, Sholawat ini dilaksanakan untuk mendoakan Nabi Muhammad SAW supaya kita sebagai umatnya mendapatkan hikmah dan karunia-Nya.

“Baginda Rasul adalah manusia yang sangat sempurna dan menjadi tauladan bagi kita semua. Semoga, setiap langkah kita mendapatkan Syafa’at dari beliau,” ucap Gus Nahib.

Gus Nahib mengungkapkan, Sholawat dan Istighosah ini dilaksanakan untuk meminta kesehatan, keselamatan baik di dunia ataupun di akhirat kepada Allah SWT. Supaya, setiap langkah yang dilakukan mendapatkan keberkahan dari sang pencipta.

“Istighosah ini adalah Doa khusus apabila kita memiliki Hajat ataupun keinginan,” ungkap Gus Nahib.

“Seperti keinginan kita sebagai Sahabat Ganjar, ingin sekali bahwa sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang,” tutup Gus Nahib.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button