BeritaEsportsInovasiJakartaKegiatanLombaNasionalPUBGPUBGMTurnamenUmum

SAGA ESPORTS KONSISTEN GELAR TURNAMEN PUBG MOBILE DI KOTA JAKARTA

SAHABAT GANJAR – Setelah minggu lalu telah sukses melaksanakan turnamen PUBG Mobile di Kota Jakarta Barat, Utara dan Pusat, kali ini SAGA Esports menggelar turnamen PUBG Mobile di WAROENG SEGO PECEL MBAK Nurkecamatan Cakung Jakarta Timur Pada (26/6).

SAGA Esports konsiten untuk menggaet generasi milenial di Kota Jakarta, 16 tim berpartisipasi dalam gelaran turnamen PUBG Mobile.

Imron Rosyidi yang merupakan DPW DKI Jakarta menyampaikan bahwa para relawan akan memantapkan pengenalan terhadap generasi muda yang di Jakarta.

“Jadi kita akan terus melalukan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo  dengan menggelar turnamen PUBG Mobile. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan akan bermanfaat untuk pemenangan Ganjar Pranowo pada tahun 2024,” ujar Imron Rosyidi.

Turnamen yang digelar Sahabat Ganjar gratis, namun SAGA Esports menawarkan hadiah jutaan rupiah, sertifikat dan piala bagi para pemenang. Pada turnamen ini, menggunakan sistem liga para peserta dapat bertemu hingga akhir gelaran turnamen.

Sebagai informasi, gelaran turnamen PUBG Mobile SAGA Esports dapat di tonton melalui live streaming Media Sosial Youtube dan Facebook Sahabat Ganjar. Jika berminat turnamen PUBG Mobile, kalian dapat memfollow Instagram @sagaesports.id.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button