Aksi SosialBantuanBeritaDeklarasiDeklarasi DukunganInovasiKegiatanKunjunganLokalNasionalSilaturahimUmum

DEKLARASI DUKUNGAN MUNCUL DI DEPOK, SAHABAT GANJAR INGIN MENANGKAN GANJAR PRANOWO DI JABODETABEK

SAHABAT GANJAR  – Hari ini relawan Sahabat Ganjar DPC Kota Depok memimpin Deklarasi Dukungan Untuk Pemenangan Ganjar Pranowo di Depok. Rangkaian kegiatan yang menyertai deklarasi tersebut dilaksanakan mulai dari kunjungan ke ponpes, pembagian sembako, hingga atraksi seni dan beladiri di Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (28/05).

Kegiatan diawali dengan menyebarkan berkah dan menggelorakan semangat berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Sahabat Ganjar melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat atau biasa dikenal dengan “PASERA”.

Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Lebih dari 100 warga yang membutuhkan mendapatkan paket sembako rakyat yang diberikan langsung oleh Ketua DPC Kota Depok yaitu Ferry Suhardiman Wibowo beserta jajarannya.

“Saya sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat di kota saya ini. Saya berharap kegiatan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan serta dapat menjadi semangat bagi yang lain untuk melakukan kegiatan serupa” ujar Ferry.

Tidak sampai disitu, relawan Sahabat Ganjar DPC Kota Depok juga mengadakan kegiatan apresiasi seni beladiri tradisional Kota Depok yang menghadirkan komunitas Beladiri se-Kota Depok. Kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh semarak ramai dari para warga yang hadir di Kecamatan Limo, Kota Depok untuk menyaksikan penampilan beladiri dikemas secara menarik.

Setelah melakukan pertunjukan seni bela diri, pelaku seni beladiri dari berbagai komunitas se-Kota Depok bersama warga sekitar juga melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo untuk maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Selain itu, relawan Ganjar yang rutin menggelar kegiatan sosial disetiap minggunya ini menyambangi Pondok Pesantren Sirojus Sa’adah, Kecamatan Limo, Kota Depok dalam agenda menjalin silaturahmi dan melakukan kegiatan edukasi politik bagi santri dan generasi muda yang diberi tajuk “SaGa Sarungan”, yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar yaitu Gus Nahib.

Relawan Ganjar yang lekat dengan generasi milenial ini, Ganjar menyadari bahwa generasi muda adalah masa depan bangsa dan agen perubahan yang perlu di jaga semangat nasionalismenya. Diakhir acara para santri dewasa melakukan deklarasi dukungan siap coblos Ganjar Pranowo di pemilu 2024 mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas besarnya antusias serta dukungan yang luar biasa besar dari para simpatisan Ganjar Pranowo, masyarakat se-Kota Depok dan juga para pemimpin Pondok Pesantren Sirojus Sa’adah yang hadir pada rangkaian relawan Sahabat Ganjar di Kota Depok pada hari ini. Saya berharap ini dapat menjadi ajang yang baik bagi kita semua untuk saling berpegang erat menjaga persaudaraan dan juga mendukung Ganjar Pranowo untuk pemilihan presiden di 2024 mendatang” ujar Gus Nahib selaku Ketua Umum Sahabat Ganjar.

Relawan Sahabat Ganjar dalam rangkaian kegiatan hari ini berharap dengan diselenggarakan beberapa kegiatan menarik hari ini dapat memberi semangat baru serta memperat dukungan yang penuh dari Kota Depok untuk mendukung Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

Sementara itu, pelaksanaan turnamen offline Mobile Legends sudah memasuki Minggu yang ke-12. Turnamen yang digelar Sahabat Ganjar gratis, namun hadiah yang ditawarkan sebesar 6 Juta Rupiah. Sahabat Ganjar mengadakan turnamen Mobile Legends untuk generasi z yang berada di Bandshow Cafe, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Ince Muhamad Thalib yang merupakan Ketua DPC Kota Palu menyampaikan harapannya setelah gelaran turnamen offline Mobile Legends di Kota Palu.

“Pentingnya mengambil suara dari generasi Z dan pengenalan sosok Ganjar Pranowo harus terus dilakukan Sahabat Ganjar, karena suara pada tahun 2024 akan banyak pemilih baru. Maka dari itu kita lakukan pengenalan melalui turnamen Mobile Legends,” pungkas Ince Muhamad Thalib.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button