Aksi SosialBeritaEkonomiKegiatanKunjunganNasionalUmum

MEMBAWA KEGIATAN PASERA HINGGA EXPO UMKM, SAHABAT GANJAR ROAD TO JOMBANG-MOJOKERTO!

SAHABAT GANJAR – Selasa (16/05) Sahabat Ganjar menuju 2 daerah di Jawa Timur untuk melakukan beberapa kegiatan menarik mulai dari PASERA (Paket Sembako Rakyat) di Kabupaten Jombang hingga kegiatan UMKM EXPO di Kabupaten Mojokerto.

Untuk kegiatan PASERA relawan Sahabat Ganjar melaksanakannya di Desa Sentul Barat, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Masyarakat sekitar Desa Sentul Barat menyambut bantuan dari relawan Sahabat Ganjar dengan suka cita. Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat sekitar. Sekaligus dalam kegiatan ini dilakukan pendataan dukungan presiden kepada Bapak Ganjar Pranowo di tahun 2024 mendatang.

Setelah kegiatan PASERA rombongan relawan Sahabat Ganjar melanjutkan perjalanannya ke Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an di Kecamatan Sentul, Kabupaten Jombang. Kegiatan SAGA Sarungan dilaksanakan dengan meriah dan penuh antusias dari seluruh santri di pondok pesantren. Beberapa rangkaian acara seperti pemberian edukasi politik kepada santri hingga deklarasi bersama santripun berjalan dengan tertib.

“Edukasi politik bagi generasi muda merupakan hal yang perlu dan penting. Anak-anak muda mesti memahami secara saksama kondisi bangsa agar mereka dapat mengoptimalkan upaya terbaik bagi kemajuan bangsa ini. Maka dari itu relawan Sahabat Ganjar berusaha untuk memberikan pemahaman politik kepada generasi muda dengan berkunjung ke Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an di Tembelang, Kabupaten Jombang.” Tutur Gus Nahib selaku ketua umum Sahabat Ganjar.

Selanjutnya rombongan relawan Sahabat Ganjar bertolak ke Kabupaten Mojokerto untuk melaksanakan kegiatan Saga UMKM Expo. Saga UMKM Expo ditujukan untuk pedagang kaki lima di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan mengembangkan usaha kecil masyarakat sehingga mampu bangkit dan bertahan dalam perekonomiannya selama covid-19.” Tutur Keken Muhammad Masyruhan selaku ketua DPC Sahabat Ganjar Mojokerto.

Seluruh kegiatan yang dilaksanakan Relawan Sahabat Ganjar baik di Kabupaten Jombang maupun di Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan tertib. Antusias masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan relawan Sahabat Ganjar terus meningkat sejalan dengan dukungan Ganja Pranowo untuk maju sebagai presiden tahun 2024.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button