BeritaDeklarasiDeklarasi DukunganDoa BersamaKegiatanKolaborasiKonsolidasiUmumViral

RAKYAT KING MAKER SESUNGGUHNYA, KADER PDIP JATENG MERAPAT KE SAHABAT GANJAR

SAHABAT GANJAR – Desas desus kurang harmonisnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP dengan Ganjar Pranowo perihal bursa Pilpres 2024 ditepis oleh kader partai yang tergabung pada Organisasi Masyarakat atau Ormas Panglima yang berada di Kabupaten Bantul.

“100% anggota Panglima adalah kader PDI Perjuangan. (Deklarasi) Ini kan aspirasi dari bawah. Sudah lama kita ingin deklarasi, tapi baru hari ini timing (waktu) yang tepat,” ungkap Basuki Rahmat selaku Pembina Ormas Panglima.

Bertempat di di Pantai Gua Cemara, Deklarasi dukungan dilakukan Ormas Panglima bersama Sahabat Ganjar untuk mendukung sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut supaya menjadi Presiden di Tahun 2024 mendatang.

Basuki mengungkapkan, banyak anggota ormas panglima adalah mantan Satgas PDIP. Setelah regenerasi kepengurusan, para mantan Satgas ini membentuk organisasi yang berfokus di bidang sosial.

“(Deklarasi dukungan kepada Ganjar) Ini desakan dari kami, dari arus bawah. Tolong dengarkan arus bawah, meski di DPP hingga saat ini belum ada keputusan, karena di tubuh PDIP banyak sekali kader partai,” tegas Basuki.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPC Sahabat Ganjar Bantul, Febri Setiawan. Dirinya menambahkan, sosok Ganjar merupakan orang yang sangat tepat untuk menjadi presiden 2024.

“Hanya pak Ganjar yang cocok melanjutkan pemerintahan Pak Jokowi. Selain pak Ganjar tidak ada lagi,” kata Febri.

Rasa optimisme bahwa Ganjar akan mendapatkan lampu hijau untuk maju menjadi Presiden pada 2024 diungkapkan oleh Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH.

Indah yakin, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo mendukung penuh Ganjar Pranowo untuk maju ke Pilpres 2024.

“Kami yakin dua negarawan tersebut akan mengakomodir kehendak rakyat. Terutama keinginan mayoritas rakyat yang ingin mengusung Pak Ganjar sebagai pemimpin Indonesia di 2024,” ujar Indah.

Hal tersebut diungkapkan berdasarkan King Maker antara dukungan yang diusung oleh Ketua Umum PDIP atau Presiden Republik Indonesia.

Indah memiliki pandangan lain, perihal King Maker itu sendiri. “Rakyat Indonesia sudah pintar, kami sadar king maker sesungguhnya adalah rakyat,” kata Indah.

Ungkapan yang dikatakan Indah ini menjadi dasar aktifitas yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar. Karena, sosialisasi yang dilakukan oleh rakyat bukan elite parpol.

“Jadi di mata kami sebagai relawan, baik itu ibu Megawati maupun Bapak Jokowi sama-sama pemimpin dan sosok yang mendukung siapapun yang terbaik untuk rakyat,” tutup Indah.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button