Aksi SosialBeritaIdul FitriInovasiJawa TengahKegiatanMudikNasionalRamadhanSemarangUmum

Peserta Mudik Gratis Sahabat Ganjar Tiba di Kampung Halaman, Langsung disambut DPW dan DPC Setempat

SAHABAT GANJAR – Para peserta yang mengikuti “Mudik Gratis Bareng Sahabat Ganjar” sudah tiba di lokasi-lokasi yang dipilih oleh Relawan Ganjar tersebut pada Rabu (27/4).

Beberapa daerah yang menjadi titik mudik gratis kali ini meliputi Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Bumiayu, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Solo, Wonogiri, Kebumen, Purworejo, Wangon, dan Gombong untuk Provinsi Jawa Tengah. Lalu, Tuban, Lamongan dan Surabaya untuk Provinsi Jawa Timur.

Sebelum pemberangkatan, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib, dan Ketua DPW DKI Jakarta Imron Rosyidi melepas para pemudik dengan mengibarkan bendera Sahabat Ganjar di Taman Mini Indonesia pada Rabu Pagi. 

Pemudik Sahabat Ganjar mendapat sambutan dari masing-masing DPC wilayah Sahabat Ganjar.

DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodiharjo menyambut kedatangan para pemudik.

“Alhamdulilah para pemudik telah sampai, semoga mereka dapat bersilaturahmi dengan keluarganya yang berada di Kampung halamannya,” ujar Parikesit.

Wajah lelah bercampur bahagia dari para pemudik, karena mereka bisa bertemu dengan kelurganya.

Tri Mardiyanto DPC Kota Solo mengungapkan rasa bahagia, karena mudik gratis Sahabat Ganjar sukses dilaksanakan.

“Pemudik tiba di Kota Surakarta, mereka tidak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar karena telah memafasilitasi kepulangan mereka,” pungkas Tri Mardiyanto.

Dilokasi yang berbeda, DPW Jawa Timur Bambang Wahyuono bersyukur karena pemudik tiba dengan selamat tanpa kekurangan sedikitpun.

“Banyak masyarakat yang mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar, karena tahun ini bisa bertemu dengan keluarga besar untuk merayakan lebaran bersama,” ungkap Bambang.

Sebagai informasi Mudik Gratis Sahabat Ganjar telah memberangkatkan 30 Bus dengan diikuti 1580 pemudik.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button