Aksi SosialBakti SosialBantuanBeritaKegiatanRamadhanUmum

DPW BANTEN GELAR SAFARI RAMADHAN PADA HARI TERAKHIR DI KOTA SERANG

SAHABAT GANJAR – DPW Banten menggelar Safari Ramadhan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Bertempat di sekretariat DPC Kota Serang, relawan Ganjar yang berada di ujung barat pulau jawa ini menggelar kegiatan sosialnya pada Rabu (20/4).

Dalam kegiatannya, DPW banten memberikan santunan kepada anak yatim dan dhu’afa. Hasan Basri yang merupakan Ketu DPW Banten, memimpin langsung santunan keapda 40 anak yatim dan dhua’fa.

Hasan Basri mengungkapkan, Safari Ramadhan kali ini adalah program kerja yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini sudah berlangsung di 8 Kabupaten dan Kota se Provinsi Banten.

“Alhamdulilah dalam kegiatan safari ramadhan yang kami lakukan DPW Sahabat Ganjar Provinsi Banten salah satunya untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan juga menyantuni anak yatim dan du’afa sebanyak 40 paket sembako”, ungkap Ketua DPW SAGA Banten Hasan Basri

Lanjut hasan safari ramadhan yang dilakukan Sahabat Ganjar ini untuk mengangkat bapak Ganjar Pranowo mengenalkan kepada masyarakat menjadi calon presiden 2024.

“Kegiatan Safari ramadhan yang dilakukan DPW Sahabat Ganjar Provinsi Banten ini sudah yang ke-8, yang sebelumnya kami sudah melakukan di kab serang, kab lebak, kab. tangerang, kab. pandeglang, kota tangerang selatan, kota cilegon, kota tangerang dan terakhir kota serang”. terangya.

Sementara Ketua DPC Kota Serang selamat Sarwono mengungkapkan banyak terimakasih kepada ketua DPW SAGA Banten yang telah membantu kami untuk mensosilisasikan bapak ganjar dikota cilegon dengan safari ramadhan yang menjadi program DPW SAGA Banten.

“Alhamdullilah Program DPW SAGA Banten sangat positif sekali memasuki bulan yang penuh suci ini bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan karena santunan ini sangat bermanfaat berupa sembako dan lainnya”. tutup Sarwono.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button