Aksi SosialBakti SosialBeritaJawa TengahKegiatanKunjunganRamadhanSilaturahim

SINAR TERANG MENERANGI KEGIATAN BERBAGI SEMBAKO DAN KUNJUNGAN PONDOK PESANTREN DI KABUPATEN PATI

SAHABAT GANJAR – Relawan Sahabat Ganjar mengunjungi Pondok Pesantren Ndolo Kusumo di Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten pada Minggu (17/4). Dalam kunjunganya kali ini Sahabat Ganjar membawa kegiatan dengan tajuk “Pesantren Bersinar Bersama SAGA”. Kegiatan ini merupakan kegiatan ngabuburit santri pondok pesantren bersama Sahabat Ganjar.

“Rangkaian acara yang dilaksanakan adalah lomba membaca Al-Qur’an dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama. Seluruh kegiatan diikuti oleh seluruh santri dari pondok pesantren Ndolo Kusumo. Sahabat Ganjar mendukung dan merealisasikan kegiatan ini agar masyarakat ponpes semakin produktif di masa Ramadhan seperti sekarang.” Ucap Ketua DPC Sahabat Ganjar Wilayah Pati, Hasim.

Selain sebagai kegiatan ngabuburit bersama, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara relawan Sahabat Ganjar dengan warga sekitar Kabupaten Pati khususnya masyarakat pondok pesantren Ndolo Kusumo.

Sebelum kegiatan di pondok pesantren Ndolo Kusumo, relawan Sahabat Ganjar telah melaksanakan kegiatan rutin berupa bagi sembako atau yang biasa disebut dengan kegiatan PARASA (Paket Ramadhan SAGA) di Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati.

Kegiatan PARASA merupakan kegiatan berbagi sembako, Sahabat Ganjar secara konsisten telah menjalankan program PARASA di seluruh Indonesia. Sepanjang ramadhan, Sahabat Ganjar telah menyalurkan bantuan sembako dalam rangka ramadhan berbagi dan meraih berkahNya di bulan yang suci ini.

Tidak terlepas dari banyaknya keutamaan dalam Bulan suci Ramadhan, salah satunya janji Allah SWT yang akan melimpahkan pahala berlipat ganda bagi hamba-hamba-Nya yang beramal kebajikan. Relawan Sahabat Ganjar berharap seluruh rangkaian kegiatannya di bulan Ramadhan kali ini khususnya di Kabupaten Pati menjadi kegiatan yang di rahmati oleh Allah SWT.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button