Aksi SosialRoadshow

SAHABAT GANJAR LAKSANAKAN KEGIATAN SENAM BERSAMA DI KABUPATEN SERANG

SAHABAT GANJAR – Sahabat Ganjar melanjutkan roadshownya di Provinsi Banten dengan berkunjung ke Kabupaten Serang. Pada kegiatannya kali ini, Sahabat melaksanakan kegiatan senam bersama dan dilanjutkan dengan pembagian 50 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Jalan Graha Ciasit, Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (23/1).

Kegiatan hari kedua kali ini mengusung tema “Sehat dan Bugar bersama Sahabat Ganjar”. Acara senam bersama ini dimulai pukul 09.00 waktu setempat, yang diiringi oleh instruktur senam. Seluruh peserta mengikuti setiap gerakan yang dilakukan oleh instruktur senam, terlihat keceriaan masyarakat yang hadir dalam senam pagi yang diadakan Sahabat Ganjar.

Dian Insani selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Serang menyebutkan, kegiatan senam pagi ini harus rutin dilaksanakan. Selain untuk menjaga ketahanan tubuh, dengan senam bersama ini mampu mempererat ikatan persaudaraan antar sesama masyarakat.

“Kami berharap, kegiatan Senam Pagi di hari Minggu ini bisa terus berjalan seterusnya. Karena senam merupakan olahraga, dan olahraga merupakan kegiatan positif yang harus kita pertahankan,” jelas Dian

Setelah kegiatan senam, Sahabat Ganjar melanjutkan aktifitasnya dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Jalan Graha Ciasit, Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Selain senam, nampak masyarakat yang melakukan kegiatan jalan santai bersama keluarga. Sahabat Ganjar lantas membagikan sembako kepada masyarakat yang sedang melintas atau berada di Jalan Graha Ciasit tersebut.

Wakil Sekretaris DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Serang Slamet Budiono menjelaskan, kegiatan membagi sembako ini adalah salah satu mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat. Hal ini didasari, banyak masyarakat yang belum mengenal tentang Sahabat Ganjar.

“Kita harus mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Serang. Saat ini, kita harus memaksimalkan untuk mengenalkan Sahabat Ganjar yang berada disekitaran Jalan Graha Ciasit,” ujar Slamet

Masyarakat yang hadir dan melintas memberikan respon positif dengan kedatangan Sahabat Ganjar. Masyarakat juga mengucapkan terima kasih karena sudah berkunjung dan mengenalkan Sahabat Ganjar di Kabupaten Serang.

Setelah melakukan kegiatan senam bersama dan bagi-bagi sembako di Kabupaten Serang, Sahabat Ganjar melakukan ziarah makam ke mendiang Sultan Maulana Hasanuddin di Masjid Agung Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. Sultan Hasanuddin merupakan, salah satu pahlawan dan ulama yang berada di Banten.

Humas DPP Sahabat Ganjar Indah C.H menambahkan, kegiatan positif seperti senam pagi ini harus dirutinkan, dan disebarkan ke setiap daerah di Kabupaten Serang. Karena, senam pagi ini merupakan kegiatan positif.

“Senam pagi ini, kalo bisa dilakukan di setiap wilayah Kabupaten Serang. Karena, banyak hal positif yang didapat saat melaksanakan senam ini. Kami juga memberikan paket sembako kepada masyarakat, untuk mendapatkan kesan positif dari masyarakat tentang Sahabat Ganjar,” tutup Indah

Kegiatan di Kabupaten Serang ini merupakan akhir dari Roadshow Sahabat Ganjar di Provinsi Banten. Sahabat Ganjar akan melakukan roadshow di kota-kota lain dalam waktu dekat ini.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button