Uncategorized

KEBANGGAAN GANJAR MENJADI BAGIAN KELUARGA SEKALA BRAK KEPAKSIAN PERNONG

SAHABAT GANJAR – Ganjar Pranowo selaku Ketua Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) mempunyai rasa kebanggaan tersendiri, saat menjadi bagian dari keluarga besar Kerjaan Sekala Brak Kepaksian Pernong, Lampung.

“Suatu kebanggaan bagi saya dengan pemberian Hanoang dengan filosofi keberanian dan pin keluraga besar,” kata Ganjar Pranowo.

Ganjar mengatakan banyak kesan dan pesan saat hadir dalam pertemuan yang sangat singkat itu, ia mengatakan setidaknya bisa langsung dengan berbagai macam tokoh ada dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada Di Lampung.

Saat melakukan kunjungan tersebut, Ganjar disajikan makanan khas Lampung. Menurut Ganjar, cita rasa Nyekhuit sangat top dengan sensasi pedasnya.

“Sangat top pokoknya, kebetulan saya memang cari makanan yang pedas ternyata ini pedasnya top banget,” kata Ganjar Pranowo.

Tidak hanya itu, Ganjar pun disajikan buah-buahan seperti durian, duku dan rambutan. Bagi Ganjar, sambutan yang dilakukan dalam acara ini sudah luar biasa.

“Asli diluar dugaan, sambutan ini sangat luar biasa,” kata Ganjar.

Ketua Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Ganjar Pranowo mengaku senang bisa silaturahmi dengan tokoh adat Lampung.

Meski hanya sebentar, temu kangennya dengan Sultan Sekala Brak Kepaksian Pernong, Paduka Yang Mulia Sai Batin Puniakan Dalom Beliau Brigjen Pol (Purn) Pangeran Edward Syah Pernong Gelar Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23 yang didampingi oleh sejumlah tokoh lain, merasa menjadi keluarga dekat.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button