Berita

GANJAR PRANOWO KENAKAN BAJU ADAT LAMPUNG SAAT TIBA DI MUSEUM TRANSMIGRASI

SAHABAT GANJAR – Bupati Kabupaten Pesawaran menyambut kedatangan Ganjar Pranowo saat tiba di Museum Nasional Ketransmigrasian Lampung yang berada di Desa Bagelan, Kecamatan Gedongtaan, Kabupaten Pesawaran, Lampung pada Jumat (21/1).

Setibanya di Museum, Gubernur Jawa Tengah tersebut langsung berganti pakaian dengan mengenakan pakaian adat Lampung. Kunjungan orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah ini, disambut langsung Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona bersama para tokoh adat Majelis Penyeimbang Adat Lampung (MPAL) Pesawaran.

Bersama Bupati Pesawaran, Ganjar Pranowo menyempatkan untuk melihat isi dari Museum Nasional Ketransmigrasian tersebut. Ganjar juga menyapa para warga yang berada di kompleks museum. Warga yang hadir ini, ingin menyaksikan kedatangan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Sudah divaksin belum,” tanya Ganjar

Tidak lupa pula Gubernur dan beserta rombongan mengunjungi dan menyapa tempat-tempat stand pameran, dari berbagai macam kerajinan tangan seperti pembuatan tapis dan kerajinan lainnya.Kedatangan Ganjar ini juga diiringi dengan berbagai pertunjukan daerah, seperti kuda kepang dan sepeda ontel.

Sambil melanjutkan kunjungannya, Ganjar juga melayani keinginan warga yang hendak mengajak foto bersama. Ganjar berharap kedepannya akan terjalin kerjasama yang baik antara kabupaten pesawaran dan provinsi jawa tengah terutama kerjasama dibidang adat seni dan budaya, harapnya.

Admin

Follow on social media // Twitter : @sahabatganjar // Instagram : @sahabatganjar2024

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button